Baby Strollers - Pertanyaan yang Sering Diajukan

Baby Strollers adalah salah satu pembelian utama yang akan Anda lakukan untuk bayi Anda. Ada berbagai jenis kereta bayi dan di setiap kategori ada berbagai model. Ini dapat meninggalkan Anda dengan berbagai pertanyaan. Beberapa pertanyaan yang sering diajukan beserta jawabannya masing-masing tercantum di bawah ini. Mereka menangani segala hal mulai dari setang hingga roda dan apa yang sesuai untuk bayi baru lahir hingga anak yang lebih besar. Kebutuhan Anda, bagaimana dan di mana Anda akan menggunakan kereta dorong serta anggaran Anda akan menentukan kereta bayi yang harus Anda pilih.

stroller
baca juga : cuci stroller grades


Q. Apa saja jenis kereta bayi yang tersedia?

Ada kereta tunggal, ganda, dan tiga. Kereta joging juga memiliki kereta tunggal dan multi-tempat duduk. Para pengendara dengan banyak kursi hadir di Tandem di mana satu kursi berada tepat di belakang yang lain. Kereta bayi stadion memiliki jok belakang sedikit lebih tinggi dari bagian depan memungkinkan kedua anak melihat pemandangan. Beberapa pejalan kaki sebenarnya memungkinkan Anda untuk menempatkan anak-anak Anda di posisi yang berbeda seperti saling berhadapan. Kereta dorong Tandem lainnya adalah double-decker di mana kursi belakang secara signifikan lebih tinggi dari kursi depan.

Q. Apa itu handle bar yang dapat diatur ketinggiannya?

Stang yang dapat disesuaikan ketinggiannya di kereta dorong adalah salah satu yang dapat disesuaikan dengan ketinggian orang tua atau pengasuh. Ini membantu mencegah menekuk sambil mendorong kereta dorong dan akibatnya ada lebih sedikit masalah dengan punggung bagian bawah Anda.

Q. Apakah kereta dorong ini cocok untuk bayi yang baru lahir?

Ketika memilih kereta dorong terutama untuk bayi baru lahir, Anda harus yakin bahwa itu sesuai untuk bayi Anda. Kursi harus cukup bersandar agar bayi Anda dapat berbaring rata. Kereta dorong yang mengubah dari kereta dorong, ke kereta bayi, ke kursi mobil bayi mungkin menjadi pilihan. Setidaknya itu akan memberi Anda pengetahuan bahwa itu baik untuk bayi Anda yang baru lahir.

Q. Apakah tali pengikat dan gesper aman?

Saat membeli kereta dorong Anda, pastikan pengikatnya aman. Gesper atau pengencang harus mudah dimanipulasi tetapi tidak mudah sehingga bayi Anda bisa membukanya dan berisiko cedera.

Q. Apakah kereta dorong bekas dapat diterima untuk bayi saya?

Untuk sebagian besar ya, kereta dorong bekas dapat diterima untuk digunakan. Sebelum Anda membeli kereta dorong, pastikan untuk memeriksa semua ikat pinggang, tali, dan pengencang. Seharusnya tidak ada keretakan atau sobekan di sabuk atau tali pengikat dan mereka harus terpasang dengan benar. Semua pengencang harus bebas dari retakan dan masih mudah digunakan. Pastikan bayi Anda tidak akan bisa membukanya. Periksa tempat duduk dan pastikan bagian belakangnya stabil dan tidak akan jatuh karena beratnya. Posisi berbaring juga harus menahan berat badan bayi Anda. Pastikan tidak ada ujung yang tajam atau tempat jari kecil bisa terjepit.

P. Apakah kereta dorong ini dilengkapi dengan organizer induk?

Banyak kereta bayi model baru datang dengan nampan dilepas yang memiliki tempat gelas, dan ruang untuk memegang kunci Anda, ponsel Anda, dan dompet.

T, Apakah ini kereta dorong konversi?

Anda mungkin ingin mempertimbangkan kereta dorong yang memiliki kursi yang dapat dilepas yang menjadi pengangkut bayi dan / atau kursi mobil bayi. Ini akan mengurangi pelepasan terus menerus dari kursi mobil ke kereta dorong atau ke pembawa. Ini adalah sistem perjalanan dan dilengkapi dengan pangkalan yang tetap di dalam mobil.

P. Apakah kereta dorong ini bermanuver di medan apa pun?

Sebagian besar kereta dibuat untuk jalan atau mal. Ada beberapa model yang memiliki berbagai jenis roda untuk medan yang berbeda. Jika Anda akan menggunakannya hiking, Anda akan ingin mencari jenis roda tertentu. Untuk berjalan umum baik di jalan atau mal, kereta dorong sederhana seperti kereta payung jenis murah.



P. Rem seperti apa yang dimiliki kereta dorong?

Jenis rem yang disukai adalah rem yang terpasang pada kedua roda belakang dengan batang. Jenis rem ini lebih disukai karena dapat diaplikasikan atau dilepas dengan satu kaki mengurangi kemungkinan bahwa satu rem tidak akan diterapkan dan menyebabkan kereta dorong berguling atau terbalik. Beberapa kereta dilengkapi dengan tali yang disebut rem pergelangan tangan yang dipakai oleh orang tua untuk mencegah kereta dorong dari bergulir ketika Anda dihentikan untuk waktu yang lama.

Q. Di mana saya bisa mengetahui tentang penarikan pada kereta dorong saya?

Toko tempat Anda membeli kereta dorong Anda harus memiliki informasi penarikan. Anda dapat menghubungi produsen atau mencari informasi di Internet. Anda dapat menghubungi Komisi Keamanan Perlindungan Konsumen atau memeriksa majalah konsumen yang didedikasikan untuk memberi tahu konsumen tentang peringkat banyak produk.

Q. Apakah suku cadang pengganti atau tambahan tersedia untuk model kereta bayi yang telah saya pilih?

Ketika Anda membeli kereta dorong Anda, Anda mungkin ingin bertanya secara khusus apakah kereta dorong yang Anda pilih memiliki suku cadang tambahan (mis. Roda) atau suku cadang pengganti. Ini bisa bermanfaat jika Anda perlu mengganti pelapis kursi atau tambahan tinggal di pangkalan mobil untuk kereta dorong Anda. Sumber terbaik untuk informasi ini mungkin adalah pabrikan. Periksa manual pemilik untuk melihat apakah ada informasi

Comments

Popular posts from this blog

Cuci Springbed Bekasi

Keuntungan dari menyewa bilik kantor