Tungau Debu: Tahukah Anda Yang Harus Anda Lakukan Untuk Membasmi Kutu Tungau Anda?

Beberapa waktu yang lalu saya terlibat dalam pertunjukan pelangi dan saya selalu terkejut dengan banyaknya kotoran di sebagian besar rumah. Vakuum Rainbow dan Thermax menggunakan tangki pemulihan dengan air dan saya selalu bisa mengubah air menjadi berantakan. Sebenarnya, air itu tampaknya diambil dari sungai Mississippi atau sungai berlumpur. Masalah kesehatan utama dari pemilik rumah saat ini adalah serangan kutu debu. Banyak orang tidak menyadari bahwa tungau debu adalah masalah utama di rumah rata-rata Amerika.

kunjungi juga mengenai sedot tungau bandung 

vacuum tungau bandung


Tungau debu suka tinggal di rumah Anda. Alasannya karena mereka memilikinya di sana. Hangat, kering, dan mereka punya banyak makanan. Menurut Anda, apa yang ingin dimakan tungau debu dan yang jumlahnya berlimpah di rumah rata-rata? Anda benar, kulit manusia! Saya memasang demo lama di rumah keluarga berpenghasilan tinggi di lingkungan yang bagus. Jika Anda melihat rumah, Anda akan berpikir bahwa itu bersih dari semua penampilan. Namun, mereka membiarkan dua anjing mereka tinggal di dalam rumah.

bisa juga cek mengenai vacuum tungau bandung



Begitu Anda masuk, Anda akan berpikir, baik. Saya melanjutkan untuk mengubah air berlumpur seperti yang biasa saya lakukan dan menunjukkannya kepada mereka. Anda seharusnya melihat ekspresi di wajah mereka ketika mereka melihat ke dalam air dan melihat banyak sekali kutu yang tenggelam! Kutu-kutu itu meyakinkan mereka untuk membeli ruang hampa malam itu.

Comments

Popular posts from this blog

Baby Strollers - Pertanyaan yang Sering Diajukan

Cuci Springbed Bekasi

Keuntungan dari menyewa bilik kantor